10 November 2009

Ditulis oleh: Suci Dewi Mega wati
Assalamualikum Wr. Wb.

Tiada manusia itu yang sempurna "ingat"...!
manusia sebelum dilahirkan di bumi ini tanpa baju, aqal fikiran, dan dalam keadaan bodoh manusia dijadikan dari bahan yang jorok berupa seperma dan sel telur yang telah menyatu dan beberapa bulan kemudian menjadi segumpal darah yang sampainya mengalir pada dalam jiwa raga manusia jikalau darah itu kotor masuk dalam diri manusia tersebut. pasti akan rusak akhlaknya dan jikalau darah itu baik yang masuk dalam diri manusia maka akan sebaliknya.

Hamba Allah SWT yang sholeh ingat kalian itu dari mana asalnya ketika engkau belum di lahirkan di bumi, ketika engkau didalam rahim ibu mu berumur 4 bulan kamu itu menangis dan tidak ingin ke dunia yang sudah rusak ini dan kamu dalam umur 4 bulan kamu itu ingin hidup di surga saja.

Tapi takdir Allah SWT mengatakan peyan dilahirkan dibumi sebagai malaikatnya itu Ibumu yang mendidikmu, membesarkanmu, merawatmu, dan ayah mencari nafkan tuk keluarganya dan anak2 yang melawan terik matahari yang begitu panasnya demi mencari kehalalan dan ridho illahi.

pada waktu kita2 , berdua masih kecil sifat mu lugu, malu dan tidak mempunyai dosapun
yang sebagai bebanmu ketika Allah memperhitungkan pada hari perhitungannya dan mempertimbangkan dimana kita akan bertempat disurga atu di neraka jahanam (naudzu bilaa himindalik).

Hamba Allah yang sholeh ingat manusia di dunia ini memang dan tidak pantas tuk menyombongkan diri kecuali Dzat yang telah menciptan segala isi bumi yang Maha Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

isikanlah selalu, bahwa komentar itu perlu. untuk pebaikan blog ini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com